SISTEM INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU
UNDAR

Info

A. Syarat Pendaftaran
1

MAHASISWA JENJANG S1

1. Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 400.000,- ke Rekening Bank BRI No. 2251-01-000917-30-9  - A.n. UNIVERSITAS DARUL ULUM JOMBANG atau langsung datang ke Loket Biro Administrasi Keuangan (BAK) Kampus UNDAR

2. Informasi detail tentang biaya Studi dapat dilihat pada link : BIAYA STUDI
3. Mengisi Formulir Pendaftaran melalui undar.siakad.net/pmb/formulir-pendaftaran.html
    atau datang langsung di sekretariat PMB Universitas Darul 'Ulum.
4. Menyerahkan foto copy Ijazah dan Foto Copy Nilai yang di legalisir = 2 lembar
5. Menyerahkan pass foto warna terbaru 4 x 6 = 2 lembar
6. Menyerahkan foto copy KTP = 2 lembar
7. Menyerahkan foto copy Kartu Keluarga (KK) = 2 lembar
8. Menyerahkan foto copy Akte Lahir = 2 lembar

Mahasiswa Transfer/Pindahan :

Persyaratan UMUM di atas di tambah dengan :
1. Surat Keterangan Pindah dari Perguruant Tinggi Asal
2. Legalisir Transkrip Nilai 2 lembar
3. Data Mahasiswa harus sudah tercantum pada laman PDDikti
4. Status Aktivitas Kuliah pada PDDikti tidak lebih dari semester 10

Mahasiswa Alih Jenjang (Sekarang menjadi RPL Transfer SKS) :

Persyaratan UMUM di atas di tambah dengan :
1. Legalisir transkrip nilai dan Ijazah 2 lembar
2. Printout data mahasiswa pada forlap dikti

Catatan : Prodi Asal Harus status terakreditasi Minimal Sama dengan yang dituju

2

MAHASISWA JENJANG S2

1. Membayar Uang Pendaftaran Rp. 600.000,-

2. Informasi detail tentang biaya Studi dapat dilihat pada link : BIAYA STUDI
3. Mengisi Formulir Pendaftaran melalui : undar.siakad.net/pmb/formulir-pendaftaran.html
     atau datang langsung di sekretariat PMB Universitas Darul ‘Ulum.
4. Menyerahkan Foto Copy Ijazah SMA dan S1 yang di legalisir = 2 lembar
5. Menyerahkan Foto Copy Transkrip Nilai yang dilegalisir = 2 lembar
6. Menyerahkan pass foto warna terbaru 4 x 6 = 2 lembar
7. Menyerahkan foto copy warna KTP = 2 lembar
8. Menyerahkan foto copy Kartu Keluarga (KK) = 2 lembar
9. Menyerahkan foto copy Akte Lahir = 2 lembar

3

Jam Kerja mulai Pukul : 09.00 WIB - 14.00 WIB 

Hari : Sabtu s/d Kamis, Hari Jum'at Libur

 
B. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
4

???? PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TAHAP 1 ????

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Darul Ulum

epada seluruh calon mahasiswa baru Universitas Sarul Ulum, kami mengucapkan selamat kepada peserta yang telah lolos seleksi tahap 1.

Bagi yang lolos, silakan melanjutkan proses dengan melakukan heregistrasi (daftar ulang).

Daftar peserta yang lolos serta informasi mengenai benefit yang diperoleh bagi pendaftar tahap 1,

seperti potongan biaya sarpras dan keuntungan lainnya, dapat dilihat dalam file yang dapat di akses pada

KLIK DISINI.

Batas waktu heregistrasi: 20 Februari 2025

Jika ada pertanyaan, silakan menghubungi WhatsApp Admin. (082130066665)

 

Terima kasih. Sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru

Universitas Darul Ulum

 
JADWAL KEGIATAN